Anjing Berkembang Biak Dengan Cara Melahirkan Dan Beberapa Jenis Yang Populer

Anjing Berkembang Biak Dengan Cara Melahirkan Dan Beberapa Jenis Yang Populer

Anda sudah mengerti jika anjing berkembang biak dengan cara melahirkan karena merupakan hewan mamalia. Anjing dianggap sebagai hewan dengan kecerdasan tinggi karena mudah dilatih untuk berbagai tujuan. Jika dipelihara di rumah, anjing bisa sebagai penjaga atau sekedar teman bermain. Untuk kebutuhan militer dan kepolisian, anjing akan dilatih dengan teknik tertentu. Selain itu, hewan ini juga dimanfaatkan untuk terapi pasien misalkan kanker, autis, dan lainnya. Secara sekilas, anjing adalah hewan yang punya manfaat bagi manusia secara langsung tanpa perlu menghidangkannya sebagai makanan.

Sifat dan karakteristik anjing yang mudah bergaul dan adaptasi adalah kunci kesuksesan hewan ini untuk bertahan hidup bersama manusia. Sejarah mencatat bahwa manusia telah memanfaatkan anjing untuk kebutuhannya seperti perang, penjaga, dan pemburu. Anjing digunakan ketika pemilik ingin menangkap buruan di hutan. Selain itu, hewan ini juga mampu untuk mempertahankan diri ketika ada penyusup masuk ke rumah atau area peternakan. Yang menarik adalah pemanfaatan anjing untuk mengusir serigala. Kedua spesies ini punya hubungan dekat tetapi berbeda karakteristik. Anjing telah berevolusi sehingga sisi liar bisa ditekan bahkan hilang. Sifat dan karakter mereka bisa juga lebih agresif tergantung dimana anjing tersebut tinggal. Untuk anjing penjaga, postur tubuh besar bahkan mampu menghadapi kawanan serigala tanpa rasa takut. Perlu Anda ketahui, anjing jarang menyerang untuk membunuh.

Jika Anda ingin memiliki anjing, ukuran dan karakter perlu diperhatikan. Untuk peliharaan baisa, beberapa pilihan breed patut dipertimbangkan. Salah satunya adalah Mini Goldendoodle. Nama anjing ini cukup unik dan tidak biasa. Umumnya, Anda mengenal golden retriever atau doodle. keduanya anjing yang sering dimiliki oleh orang biasa. Jika kedua anjing tersebut bersatu, Anda akan mendapatkan anjing gabungan dengan nama yang sudah disebutkan di awal. Secara sekilas tampilannya mirip dengan doodle karena mini berarti kecil dan ras doodle punya tubuh lebih kecil dari golden retriever. Yang menarik adalah warnanya beragam seperti coklat, merah tua, hitam, abu-abu, bahkan ada pula yang putih.

Posted in Default.